Cari Artikel ??

Benarkah Serial Drama "Kaali dan Gauri" Meniru Serial Drama "Uttaran" (SINOPSIS)



Kaali+Gauri TV, Serial drama India "Kaali dan Gauri" merupakan serial yang berasal dari India dengan genre Drama. Serial ANTV terbaru ini disutradarai oleh Mohit Kumar Jha dan diproduseri oleh Tony Singh bersama Deeya Singh. Pemeran karakter Kaali dan Gauri saat masih kecil adalah artist cilik Sargam Khurana dan Adaa Narang. Sedangkan dikala dewasa diperankan oleh artist cantik India Simran Pareenja dan Fenil Umrigar. Serial ini akan ditayangkan perdana  tanggal 22 Februari 2016 pada pukul 14:00.
Di India sendiri serial ini sudah ditayangkan mulai tanggal 2 November 2015 lalu di channel Zee TV dengan judul asli Kaala Teeka
Serial ini digadang-gadang mirip dengan Serial drama “Uttaran”, yaitu serial drama yang menceritakan sebuah keluarga yang menemukan seorang bayi kecil dan imut kemudian membesarkannya dan diberi nama Kaali. Benarkah sama ? atau mungkin karena serial drama “Uttaran” telah terbukti sukses jadi dibuat lagi drama yang mirip ? ah entahlah. Tapi coba kalian pahami dulu sinopsisnya berikut ini.


Sinopsis Serial Drama Kaali dan Gauri (ANTV)



Serial drama "Kaali dan Gauri" bercerita tentang sebuah keluarga yang hidup di kota Mithila, yang berada di tepi sungai Gangga. Keluarga tersebut ditinggali oleh seorang peramal bernama Vishwaveer Jha. Vishwaveer sangat berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga dan merawat putri satu satunya agar aman dari ancaman. putri tersebut bernama Gauri.

Di suatu hari, Vishwaveer tak sengaja menemukan seorang bayi perempuan yang dibuang oleh orang tuanya. Kemudian Vishwaveer mengadopsi bayi perempuan tersebut karena Vishwaveer menganggap bayi tersebut akan membawakan keberuntungan bagi keluarganya dan dapat melindungi putrinya.

Vishwaveer kemudian memberi nama anak tersebut Kaali. Kaali dan Gauri tumbuh bersama di keluarga yang sama, rumah yang sama, namun perlakuan terhadapnyalah yang berbeda. Kedua gadis tersebut memiliki kepribadian yang berbeda beda, ketidakadilan selalu diterima oleh Kaali.


Genre : Drama
Produser : Tony Singh, Deeya Singh
Sutradara : Mohit Kumar Jha
Penulis Naskah : Bhavna Vyas
Pemain Film :


Pemain Kaali dan Gauri (ANTV)


Season 1
Sargam Khurana sebagai (Kaali Muda)
Adaa Narang sebagai (Gauri Vishwaveer Jha Muda)
Bhupinder Singh sebagai (Acharya Vishwaveer Jha)
Daljeet Kaur Bhanot sebagai (Manjari Vishwaveer Jha)
Mita Vashisht sebagai (Jethi Maa)
Mona Ambegaonkar sebagai (Kalyani Jha)
Rajesh Puri sebagai (Raj Purohit)
Akshara Singh sebagai (Madhuri Vishwaveer Jha)
Urvashi Upadhyay

Season 2
Simran Pareenja sebagai (Kaali Dewasa)
Fenil Umrigar sebagai (Gauri Dewasa)
Rohan Gandotra sebagai (Yug)
Nivin A Ramani sebagai (Neelkanth)
Bhupinder Singh sebagai (Acharya Vishwaveer Jha)
Daljeet Kaur Bhanot sebagai (Manjiri Vishwaveer Jha)
Akshara Singh sebagai (Madhuri Vishwaveer Jha)
Mona Ambegaonkar sebagai (Kalyani Jha)
Rajesh Puri sebagai (Raj Purohit)

Tanggal Rilis : 22 Februari 2016
Rumah Produksi : na
Channel : Zee TV (India), ANTV (Indonesia)
MPAA : Remaja (R 13+)
Pukul : 14:00
Negara : India


Review Serial India Kaali dan Gauri (ANTV)


Serial ANTV "Kaali dan Gauri" akan menampilkan kisah dua orang gadis cilik muda yang memiliki latar belakang keluarga yang berbeda. Dimana Kaali yang berasal dari keluarga yang tidak jelas sedangkan Gauri dari keluarga kaya dan memiliki orang tua. Orang tua Gauri mengadopsi Kaali demi mendapat anugerah agar Gauri aman. Namun perlakuan yang dihadapkan Kaali dan Gauri berbeda. Gauri yang sangat disayang oleh orang tuanya sedangkan Kaali anak pungut yang tidak disayang orang tua angkatnya.
Penasaran gaes ? makanya tonton trus Drama Serial "Kaali dan Gauri" di ANTV


0 Response to "Benarkah Serial Drama "Kaali dan Gauri" Meniru Serial Drama "Uttaran" (SINOPSIS)"

Post a Comment

IKLAN GOOGLE