Cari Artikel ??

Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 90, Hari ini Rabu 15 Juni 2016.


Jalan cerita Kaali dan Gauri Antv Episode 90, Rabu 15 Juni 2016. Aman mengatakan kepada Yug untuk tidak usah cemas, kamu bisa bertemu dengannya besok. Kali dan gauri keluar. Aman mengatakan Gauri pasti berada di perguruan tinggi ini. Kali mengatakan kepada Gauri mu pasti menyerahkan proyek ini hari ini. ia mengatakan Kali melaksanakannya.

Seorang gadis menghampiri Yug dan mengatakan tolong berikan file ini pada Sharmila. Katanya mantap. Yug bertabrakan dengan Kali. ia mengambil berkas dan kertas nya yang berserakan. Ia bertanya mengapa kau ada di mana-mana? Apa yang kau lakukan di studio rekaman. ia mengatakan perguruan tinggi. ia mengatakan sponsor untuk acara? tak Kumar setuju? ia tak tahu bahwa acara kemarin itu mungkin karena kamu. ia mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan acara ku. Aku berhutang budi padamu.

Kali menghampiri YUG lagi / Yug mengatakan kalau kamu datang untuk mengatakan ya. ia mengatakan kau mengambil file ku. Mereka akhirnya bertukar file. ia mengatakan terimakasih dan langsung pergi. ia bilang aku akan menunggu. Aman mengatakan tak akan datang datang. Yug mengatakan ia akan datang.

Sharmila sedang menangis. Dadi mengatakan jika kau melakukan sesuatu yang baik kita akan  berterima kasih pada mu. Manjiri melihat kejadian ini, ia mengatakan maa ji apa yang sedang kau lakukan? dadi mengatakan aku melakukan karan shuddi nya. Kita harus melakukannya juga. Tapi saudara ku membuat mu menjadi kakaknya, itu tak membuat putri mu. Kau seorang pelayan. Tinggal dalam hakmu. Dadi mengatakan pada sharmila untuk pergi sekarang dan duduk seperti ini di kamar. Dan mandi setelah matahari terbenam.

Kali dan gauri sedang dalam perjalanan.
Kali datang ke kafe. Gauri datang ke sana dan bertanya apa yang sedang kau lakukan di sini? Mereka tak akan memberimu secara gratis. ia memberikan uang dan mengatakan mendapatkan mereka dikemas untuk marah. Membeli kue-kue yang enak. Gauri pergi, Yug datang. Yug meminta Kali untuk duduk. ia bertanya apa yang akan kau ambil? ia mengatakan apapun itu. ia memilih cappuccino. ia mengatakan kau sedang malu? Dan hitam favorit mu? Setiap kali aku melihatmu mu memakai hitam. Cocok untuk mu.

Precap-Neel memanggil. Gauri mengatakan kita bisa pulang sekarang. Pergi dan bawa tas ku dari ruang tamu.

0 Response to "Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 90, Hari ini Rabu 15 Juni 2016. "

Post a Comment

IKLAN GOOGLE