Cari Artikel ??

Cara cepat dan mudah berteman akrab dengan orang yang belum dikenal dengan teknik "Hypnotic Rapport"

solusiapasaja.blogspot.com, Pada kesempatan kali in penulis akan membagikan cara cepat untuk mudah akrab dengan orang yang baru anda temui
Langsung aja gaes, ini artikel bersumber dari SINI

Menurut Muhammad Ferry Setya Budy "Hypnotic Rapport" pada dasarnya telah dimiliki manusia,



Keterampilan "Hypnotic Rapport" memiliki efek samping yaitu "trans".



Tidak ada yang sepenuhnya mengerti apa itu "trans", tetapi kita tahu bahwa hal itu terjadi dan kita tahu bahwa itu sangat kuat.

Pada dasarnya, setiap kali seseorang masuk ke dalam diri Anda dan trans, ketika mereka suatu saat datang kembali ke diri Anda, mereka akan membawa bersama perasaan mereka yang lebih dalam & terbuka, berkoneksi dengan Anda dan pikiran bawah sadar Anda.


Ada rasa kepercayaan yang mendalam dan menemukan arti sebenarnya dari kenyamanan di dalam diri Anda. Dan Keterampilan "Hypnotic Rapport" ini sangat, sangat, sangatlah kuat, inilah efek samping dari sekedar membantu seseorang menuju ke “transnya”. Salah satu hal yang terjadi adalah Anda mendapatkan koneksi bawah sadar orang lain.


Apa yang terjadi ketika dua orang terhubung bawah sadarnya adalah mereka mulai mengeksplorasi pikiran dan ide-ide mereka sampai mereka benar-benar lupa waktu.

Selama bertahun-tahun Mas Ferry ini penasaran dan memahami Bagaimana dapat membuat hubungan instan dengan orang asing atau orang lain. Sebuah hubungan yang begitu kuat bahwa seseorang akan merasa seperti mereka sudah kenal Anda selama bertahun-tahun, sehingga Orang asing itu “percaya” dan “merasa nyaman” berada di dekat Anda.

Hingga akhirnya mas Ferry menemukan langkah-langkah ajaibnya di “Hypnotic Rapport”



Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan "Hypnotic Rapport" Menurt mas Ferry

    Pertama, Bawa ke pikiran lawan bicara Anda (mirroring) bahwa Anda benar-benar menyukai lawan bicara Anda dan yakin diri Anda seorang yg baik. Ketika Anda sudah mendapatkan perasaan itu dalam diri Anda fokus pada hal itu dan buat rasa itu lebih besar.

    Jika perasaan itu memiliki warna, sebarkan ke dalam diri Anda sampai Anda merasa bahwa perasaan itu berada di seluruh tubuh Anda.
   
Kemudian bayangkan warna itu menyebar di luar tubuh Anda. Mulailah untuk lebih fokus perhatian pada Lawan bicara Anda.

    Imajinasikan Warna itu seolah - olah keluar dari diri Anda, dan mungkin seperti tangan, menyentuh tangan lawan bicara dan kemudian bergerak menghubungkan Anda berdua bersama-sama.
    Sementara Anda melakukan ini, ingatlah untuk memproyeksikan rasa nyaman dan niat baik.

Ya sesederhana itu.

Kemudian biarkan pikiran bawah sadar Anda secara alami memasukkan apa pun keadaan yang cocok, atau apa pun yang Anda inginkan.

Sekarang mungkin terdengar agak terlalu mengada-ada, tetapi ketika Anda mencoba untuk diri sendiri saya pikir Anda akan kagum pada hasilnya.

“Hypnotic Rapport” memiliki efek yang kuat & sangat cepat.

Mampu menggunakan “Hypnotic Rapport “ dengan baik adalah salah satu kunci untuk mendapatkan tujuan baik apapun yang Anda inginkan. Anda lihat, saat ini ada hubungan dekat Antara Anda dan Orang lain, Orang lain akan menikmatinya dan menghargainya sehingga mereka ingin untuk melanjutkan hubungan tersebut.

Sebagai hasilnya, mereka ingin menyenangkan Anda dan mereka akan sangat menerima saran / ide dari Anda.

Tapi tentu saja ada satu syarat untuk melakukan ini, Yaitu Apapun keinginan / ide (motif misalnya) Anda kepada orang tersebut harus menjadi sesuatu yang manfaat dan positif bagi orang lain atau setidaknya tidak berbahaya bagi mereka.

Gunakan kemampuan ini dengan bijak.

0 Response to " Cara cepat dan mudah berteman akrab dengan orang yang belum dikenal dengan teknik "Hypnotic Rapport""

Post a Comment

IKLAN GOOGLE