Cari Artikel ??

Kaali dan Gauri Episode 1 : Lahirnya Bayi Perempuan



Kaali dan Gauri Episode 1 : Cerita Kaali dan Gauri dimulai saat Vishwa mengatakan "Selama 80 tahun, keluarga kita telah menunggu seorang anak perempuan. Disini hanya ada anak laki-laki. Aku harap kutukan ini berakhir!"


Vishwa meminta Madhuri untuk hati-hati saat berjalan. Dia mengatakan "Bagaimana aku bisa berjalan disaat aku bahkan tidak bisa melihat tanah. Perutku sangat besar! Jangan marah padaku, atau aku akan melahirkan bayi ini bulan depan!" Jethi bhabhi bertanya "Kau marah?" Manjali didi berkata "Tolong jangan seperti anak-anak. Sini!"

Di kuil, Vishwa mendapat panggilan dari pendeta. Dia mengatakan dia telah merubahku menjadi pelayan bukan seorang Acharya "Ketika kau datang ke rumahku orang terbiasa mendengarkan semua yang aku katakan"
Manjali berkata "Aku tidak bisa memberikan apa yang kau inginkan, itulah mengapa aku membiarkanmu menikah dengan saudara perempuanku sendiri. Aku harap dia dapat memberikan kelahiran seorang putri untukmu!"

Vishwa datang ke kuil dan mengatakan kepada Pandit ji "Doakan aku agar hari ini semya kutukan dikeluargaku hancur!" Dia mengatakan "Semua sudah siap" Biswa memeriksa semuanya "Aku tidak bisa membaca kundli keluargaku. Seluruh keluarga percaya padaku dan aku percaya padamu" Dia mengatakan "Aku pikir kau harus berhati-hati hari ini. Aku menyuruhmu membawa cutter perak, jadi bawa itu ke pooja. Pergi bawa itu!" Biswa mengatakan "Hari ini akan merubah nasib keluarga kita!"

Madhuri mulai merasakan kesakitan. Jethi bhabhi mengatakan "Kita tidak bisa pergi kerumah sakit tanpa melakukan pooja. Kau harus menanggung sedikit!" Mereka memulai aarti.
Sementara itu, ada sebuah keluarga miskin di kuil. Mereka datang bersama putrinya yang baru saja dilahirkan.
Mereka mengatakan "Kami ingin masuk dan bertobat" Orang mengatakan "Pandit ji di kuil ini sudah disewa untuk keluarga besar hari ini. Kalian harus tinggal jika kalian ingin berdoa" Pria bilang "Mengapa Tuhan? Mengapa kau mengirim 6 putri ke rumahku?"
Mereka memberikannya air. Manjali mengatakan "Seseorang tolong bawa dokter. Tolong lakukan sesuatu Acharya ji!" Jethi bhabhi mengatakan "Dia bisa bernafas sekarang. Ini tiga kalinya keajaiban terjadi!" Wanita mengatakan "Leher bayinya tersangkut! Tidak mudah untuk menyelamatkannya" Vishwa mengatakan "Tolong bantu kami Dewa"

Dokter datang. Keluarga miskin melintas sekali lagi. Wanita mengatakan "Bayinya selamat sekarang!" Pandit ji melihatnya "Ada sesuatu pada anak miskin itu yang dilakukan dengan keluarga ini!"
Jethi bhabhu menaruh tanda hitam pada bayi. Tiba-tiba bayi mulai menangis. Dia menahan nafasnya. Sementara Manjali mulai berteriak dan menyebut Acharya. Mereka membawanya ke rumah sakit. Jethi bhabhi melakukan aarti di rumah sakit juga. Dokter mengatakan "apa ini? Kau akan mencekik dia bahkan lebih. Semua pergi kecuali ibunya!" Manjali mengatakan "Tidak ada yang akan terjadi Acharya ji. Keluarlah"

Pasangan miskin menggali tanah untuk mengubur bayi mereka. Pandit ji datang ke rumah sakit. Vishwa memegang kerahnya dan mengatakan "Mengapa hal ini terjadi?" Pandit ji mengatakan "Tidak ada yang salah" Vishwa mengatakan "Lalu, mengapa anakku menderita?"

Vishwa dan Guru ji datang. Mereka bertanya tentang pasangan miskin. Seorang pria mengatakan "Namanya adalah Hariya. Dia pergi di dekat danau" Hariya menaruh pasir pada bayi, dia berhenti dan mulai menangis. Istrinya berlari dan mengatakan "Aku tidak bisa melihat ini!"

Vishwa dan Guru ji datang. Mereka melihat Hariya yang bersandar pada sebuah batu. Mereka bertanya "Dimana putrimu?" Dia bilang "Putri apa? Aku telah menguburnya!" Guru ji dan Vishwa terkejut. Vishwa bertanya "Dimana kau menguburnya?" Dia menjawab "Aku tidak tahu". Vishwa kembali bertanya "Katakan padaku dimana kau menguburnya?" Hariya menunjukkan arah yang berbeda. Vishwa mengatakan "Jelaskan padakh persis". Dia mengatakan "Di suatu tempat di sini!" Vishwa mengatakan "Dimana kau menyembunyikannya?". Vishwa mulai menggali.

Vishwa menggali tempat lain. Dia mengeluarkan bayi itu. Matanya tertutup. Guru ji menyentuhnya dan mengatakan "Tidak!" Vishwa menggoyangkan bayi dan bayi membuka matanya. Vishwa mengatakan "Dia masih hidup!"

Mereka datang kerumah. Jethi bhabhi melakukan aarti. Madhuri mengatakan "Aku telah memberikan keluargamu seorang putri. Aku telah memberikan manfaat bagi semua orang. Kau harus memberikanku seperangkat berlian!" Dia mengatakan "Kau akan mendapatkan apapun yang kau inginkan". Madhuri berkata "Cukup melakukan aarti Jethi bhabhi!"

Sekian Sinopsis Kaalidan Gauri Episode 1, dan tunggu selanjutnya untuk Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 2.

0 Response to "Kaali dan Gauri Episode 1 : Lahirnya Bayi Perempuan"

Post a Comment

IKLAN GOOGLE