Cari Artikel ??

Ini dia Jadwal Meet And Greet Para Pemeran Kaali dan Gauri di Indonesia



Sukses mengundang pemain Uttaran ke Indonesia, stasiun televisi Antv akan kembali mengundang selebritis India. Kali ini, pilihan Antv jatuh pada pemain Kaali dan Gauri.

Ya, Sargma Khurana (Kaali) dan Adaa Narang (Gauri) masuk dalam daftar pemain serial India berikutnya yang akan didatangkan ANTV. Beberapa waktu yang lalu Managing Director ANTV Otis Hahijary mengumumkan jadwal Meet and Greet bersama para pemeran Kaali dan Gauri cilik ini lewat aku Instagramnya.


Dalam foto yang diunggahnya tersebut, Otis Hahijary menulis Meet and Greet pemain Kaali dan Gauri dijadwalkan pada Minggu, 24 April 2016 pukul 11.00 WIB di tayangkan live dari Metropolis Town Square Tangerang.



"Yeee..... thank you @ANTVkeren," tulis pemilik akun @cornellia18.
Ada juga yang mengatakan “ Yey artis India coming coming ke Indonesia asek asek makasih mas @otis_hahijary dan makasih follbaknya khus rahoo @otis_hahijary" kicau pemilik akun @ceerbung_baalveer_3195.

Saat ini, Serial Kaali dan Gauri tengah memasuki fase baru yaitu  kisah Kaali dan Gauri yang beranjak dewasa. Tokoh Kaali dewasa diperankan oleh Simran Pareenja dan Gauri dewasa diperankan oleh Fenil Umrigar. Meski tak muncul lagi di serial Kaali dan Gauri, kehadiran Sargam Khurana dan Adaa Narang tetap dinantikan oleh penggemarnya di Indonesia.

Berita Terkait : Pemeran Kaali dan Gauri, Pemain Kaali dan Gauri datag ke Indonesia, Jadwal meet and greet, siapa saja yang datang ke artis India yang datang ke Indonesia kali ini.



0 Response to "Ini dia Jadwal Meet And Greet Para Pemeran Kaali dan Gauri di Indonesia"

Post a Comment

IKLAN GOOGLE