Cari Artikel ??

Drama Serial "Kaali dan Gauri" Merupakan Drama Serial yang Masih Fresh Di India



Kaali + Gauri, Serial India ini mendapat respon yang baik dai pemirsa TV Indonesia. Terbukti dari rating harian Nielsen, Kaali dan Gauri stabil di peringkat lima besar pada pekan pertama penayangan. Di India, serial Kaali dan Gauri termasuk fresh, baru tayang sejak November 2015. Pekan ini Kaali dan Gauri mencapai 100 episode di India. Sejak episode 70-an, Kaali dan Gauri lompat di mana karakter bocah Kaali dan Gauri menjadi gadis remaja.


Untuk merayakan kesuksesan 100 episode, pemain Kaali dan Gauri seperti Rohan Gandotra, Fenil Umrigar dan Simran Pareenja terlihat potong kue di lokasi syuting.

Rohan Gandotra selaku pemeran Yug dewasa, senang atas kesuksesan Kaali dan Gauri.
"Aku senang menjadi bagian serial ini karena karakter Yug mirip denganku di kehidupan nyata. Serial ini mengusung konsep berbeda, sehingga pemain harus bekerja lebih keras. Kami senang meraih jumlah episode ini, berharap penonton selalu menyaksikan dan menyukai serial ini," harap Rohan Gandotra.

Sedikit kisah Kaali dan Gauri, dua anak perempuan yang akhirnya menjadi saudara dan sahabat, namun dipertemukan dengan cara yang tidak biasa.Gauri yang diperankan oleh Adaa Narang berasal dari keluarga peramal terkenal di India yaitu Vishwaveer yang tinggal di kota Mithila, tepi sungai Gangga. Kisah ini pun berawal dari upaya Vishwaveer yang sangat menjaga putri semata wayangnya.

Vishwaveer percya bahwa bayi perempuan yang telah ditinggalkan ke bumi oleh orangtuanya dengan harapan mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Vishwaveer pun mengadopsi Kaalii yang diperankan oleh Sargam Khurana, anak perempuan yang ditinggalkan menjadi putrinya. Kaali dipercaya dapat membawa energi positif, pelindung dan penolak bala bagi Gauri dan melindungi Gauri.

Kaali dan Gauri kini tayang di ANTV setiap Senin-Jumat pukul 13.30 WIB.

0 Response to "Drama Serial "Kaali dan Gauri" Merupakan Drama Serial yang Masih Fresh Di India"

Post a Comment

IKLAN GOOGLE