Cari Artikel ??

Drama Serial "Kaali dan Gauri" Berisi Tentang Mitos-Mitos di India


Setelah sebelumnya sukses menghadirkan serial India Baalveer, Uttaran, dan Veera, ANTVkembali menayangkan serial terbaru berjudul Kaali dan Gauri. Film ini hadir di layar kaca ANTV setiap senin- jumat mulai pukul 13.45.

Kaali dan Gauri sendiri menceritakan persahabatan dua anak perempuan. Serial ini berbeda dari serial sebelumnya. Hal tersebut diungkapkan Manager Acquisition & Distribution ANTV, Gunawan dalam jumpa media di Epi Walk, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Februari 2016.

"Kaali dan Gauri tidak seperti serial drama India yang sudah tayang. Dari serial terbaru ini kita dapat mengetahui mitos negara India yang selama ini tak banyak yang mengetahui. Walau begitu, mitos-mitos tersebut kerap terjadi di kehidupan kita sehari-hari," kata Gunawan.

"Tak hanya mitos, serial ini pun menceritakan persahabatan dan pengorbanan," sambungnya.


Sedikit kisah Kaali dan Gauri, dua anak perempuan yang akhirnya menjadi saudara dan sahabat, namun dipertemukan dengan cara yang tidak biasa.Gauri yang diperankan oleh Adaa Narang berasal dari keluarga peramal terkenal di India yaitu Vishwaveer yang tinggal di kota Mithila, tepi sungai Gangga. Kisah ini pun berawal dari upaya Vishwaveer yang sangat menjaga putri semata wayangnya.

Vishwaveer percya bahwa bayi perempuan yang telah ditinggalkan ke bumi oleh orangtuanya dengan harapan mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Vishwaveer pun mengadopsi Kaalii yang diperankan oleh Sargam Khurana, anak perempuan yang ditinggalkan menjadi putrinya. Kaali dipercaya dapat membawa energi positif, pelindung dan penolak bala bagi Gauri dan melindungi Gauri.

Ingin tahu bagaimana kisah Kaali dan Gauri? Jangan lewatkan penayangannya hanya di ANTV.

0 Response to "Drama Serial "Kaali dan Gauri" Berisi Tentang Mitos-Mitos di India"

Post a Comment

IKLAN GOOGLE