Cari Artikel ??

Kegiatan Pemeran Kaali dan Gauri Kecil (Sargam Khurana dan Adaa Narang) di Indonesia



Sukses mengundang pemain Uttaran ke Indonesia, stasiun televisi Antv akan kembali mengundang selebritis India. Kali ini, pilihan Antv jatuh pada pemain Kaali dan Gauri.

ANTV kembali menghadirkan bintang India ke Tanah Air. Pemeran "Kaali dan Gauri" kecil, Sargam Khurana dan Adaa Narang diketahui tengah berada di Indonesia
Sargam Khurana (Pemeran Kaali kecil)
Jika dalam di dalam dramanya Kaali sering diberi pakaian warna hitam, ia sangat berbeda dalam kesehariannya. Sargam ternyata adalah seorang model cilik di India.

Adaa Narang (Pemeran Gauri kecil)
Meski dalam serial drama yang dimainkan Adaa Narang memerankan karakter antagonis, dalam kehidupannyata mereka sangat akrab. Malah keduanya sering bermain bersama. Ia sangat manis.
Datang ke Indonesia
Duo bintang cilik ini dijadwalkan datang ke Indonesia pada 18-28 April 2016. Mereka juga sempat muncul di acara Nino si Kepo pada Jumat 22 April silam.
Selain itu, keduanya sempat bertemu fans di Metropolis Town Square dalam acara Meet and Greet Kaali dan Gauri, Tangerang pada Minggu, 24 April 2016. 

 
Hari ini, Senin 25 April 2016 rombongan Kaali dan Gauri bertolak ke Bali. Tiga hari kemudian mereka berencana pulang ke India. 

0 Response to "Kegiatan Pemeran Kaali dan Gauri Kecil (Sargam Khurana dan Adaa Narang) di Indonesia"

Post a Comment

IKLAN GOOGLE