Cari Artikel ??

Pemain Kaali dan Gauri Datang ke Metropolis (Jakarta)



ANTV kembali menghadirkan bintang India ke Tanah Air. Pemeran "Kaali dan Gauri" kecil, Sargam Khurana dan Adaa Narang diketahui tengah berada di Indonesia.

Kaali dan Gauri diserbu fans di bandara Soetta ©twitter/whatsonANTV
Kehadiran dua bintang cilik ini ternyata sudah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di Jakarta. Sebagian dari penggemarnya ini bahkan menunggu Sergam Khurana (Kaali) dan Adaa Narang (Gauri) di bandara Soekarno Hatta.

Dua bintang cilik ini tidak sendirian tapi juga bersama kedua  orangtua mereka dari India. Beberapa jam menempuh perjalanan ternyata tak membuat Sergam dan Adaa kecape’an ketika samapi di Jakarta.

Senyum menawan Sergam dan Adaa selalu mengembang ketika mendapatkan sambutan hangat di bandara oleh para penggemarnya. Dengan ramah, mereka pun menerima bujukan dari penggemar yang meminta foto bareng menggunakan ponsel.

Bahkan, aktris cilik ini diundang ke acara "Pesbukers". Kedatangan Sargaam dan Adaa ini ternyata juga membuat heboh netter di media sosial.

Jumpa fans Kaali dan Gauri sendiri telah dijadwalkan oleh pihak ANTV pada hari Sabtu, (23/4) mendatang. Selain Pesbukers, dua bintang cantik ini juga dijadwalkan untuk mengisi beberapa acara lainnya di ANTV.


0 Response to "Pemain Kaali dan Gauri Datang ke Metropolis (Jakarta)"

Post a Comment

IKLAN GOOGLE